Minggu, 01 September 2013

Take Care Of Yourself

Hey kamu, kamu yang udah aku anggap sebagai orang terbaik yang ngasih aku arti temen. Ini aku, dengan segala kekurangan yang ga pantes kamu banggain.
Mungkin aku bukan tidak bersyukur Tuhan pertemukan aku dengan kamu. Tapi sayang, ternyata kamu jauh lebih baik jadi seorang temen. Sebagian orang yang kenal kamu pasti nganggap begitu, tapi ada satu orang yang bisa jauh lebih dari apa yang aku rasain ke kamu sekarang.

Aku kalah, kalah menjaga kesepakatan aku dengan-Nya kalau aku akan tetap bisa menjaga hubungan pertemanan kita. Aku kalah dengan permainan yang entah kapan berakhirnya. Mungkin ini menyakitkan, bukan untuk kamu saja.. Aku pun sama.

Aku salah, salah diam-diam membiarkan kamu masuk ke ruangtamu dihatiku, mempersilahkanmu duduk. Dan membuatmu betah berlama-lama disana. Bukan itu yang aku maksud, bukan rasa itu yang aku harapkan ada. Tapi rasa temen, sahabat, sodara yang aku harapkan.
Bukan, bukan aku menyesali dua bulan yang lalu.. Tapi aku menyalahkan diriku sendiri atas kebodohan yang aku lakukan. Membuat orang sakit, membiarkan kamu selalu berusaha membuatku merasa bahagia, tapi sayang.. Aku berburu-buru bangun dari tidur yang membuatku merasa bersalah pada saat itu. Aku ga pernah bisa jadi apa yang kamu mau, ga pernah bisa membuat kamu bahagia saat itu.

Aku hanya tidak ingin, orang sebaik kamu disakiti oleh orang seperti aku. Aku hanya berusaha jujur pada diriku sendiri, pada kamu, dan pada semua orang. Selama aku menemanimu 2 bulan lalu, aku sama sekali tidak pernah berusaha buat berbohong ke kamu. Ga ada yang aku tutupin dan ga ada kebohongan ke kamu. Aku juga ga berusaha buat nipu kamu dengan topeng awal pertemanan kita aku begitu baik dan sebagainya. Tapi setelah itu aku seolah-olah memainkan perasaan kamu gitu aja. Ga begitu sama sekali engga, dulu itu memang aku, ini juga aku yang sekarang justru bikin hubungan kita ngejauh. Sikap aku ke temen, dan selama aku ke kamu pas jadi pacar jauh berbeda. Aku hanya ga bisa seperti perempuan lain yang menunjukan sayangnya pada cowok mereka seperti apa. Aku emang cuek, tapi ga kalo ke temen. Selama itu, aku hanya ngerasa salah karna membuat kamu selalu merasa sakit dengan sikapku yang ga pernah bisa kaya apa yang kamu mau.

Sekali lagi, aku hanya berusaha jujur. Aku gamau hubungan yg di pondasiin dengan kebohongan perasaan aku yg ngerasa salah ke kamu.

Maaf, untuk segala hal yang membuat kamu sakit.
Maaf, untuk segala kata, perbuatan yang sama sekali ga pernah aku maksudkan ke kamu. Aku hanya ingin kamu tau.. Aku ga pantes buat kamu perjuangin, ada orang yang bakal jauh lebih dari aku.
Maaf, untuk dulu selalu membuat kamu kerepotan bersabar dengan sikap cuek aku.
Maaf, untuk dulu selalu nyusahin kamu dengan segala hal yg kamu usahain buat bikin aku seneng.
Maaf, untuk kesalahan yang aku gatau bagaimana ngejelasin dan harus aku ucapin ke kamu.
Aku minta maaf.

Makasih, untuk segala hal yang kamu selalu usahain buat bikin aku seneng.
Makasih, untuk mau bersabar 2 bulan lalu.
Makasih, untuk mau tetap ada buat aku sampe sekarang. Aku tau nanti kamu jg bakal sadar kalo aku bukan cewek yg kamu mau. Bukan cewek yang pantes kamu perjuangin. Disaat itu, aku akan tersenyum dan seneng melihat kamu bakal nemuin orang yang lebih pantes buat kamu. Orang yang pastinya lebih baik dari aku.

Take care of yourself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar